Jumat, 22 Juni 2012

Grup Band Favorit

Minggu ini tema #ngeblogramerame adalah grup band favorit. Hmm, aku sih sebenernya penikmat banyak aliran musik dan suka denger banyak lagu, termasuk musiknya anak band. Tapi kalo disuruh nyebut yang favorit, jadi bingung juga, karena lagu-lagu band yang aku masukin di playlistku rata-rata karena aku suka lagunya. Kalaupun ada, kadarnya masih level aman aja ngefansnya, sebatas denger lagu-lagunya, hehehe.. So, cekidot aja deh..


The Corrs
Ini band kan yak? Kan maen alat musik juga,hehe.. Aku suka the Corrs dari jaman SMP, dan sampai sekarang masih sering menikmati lagu-lagunya. Dan hampir semua lagunya aku suka. kayaknya semua masuk ke telinga dan hati gitu #ahai :)) 



The Cranberries
Bukan suatu kesengajaan, kalo band yang satu ini juga berasal dari negara yang sama dengan The Corrs, yaitu Irlandia. Entah ada hubungannya atau nggak, tapi aku emang suka lagu-lagu dari band ini sama sepeti aku suka The Corrs. Suaranya Dolores, sang vokalis, keening banget. My favourite songs are Animal Instinct, Promises, dan Ode To My Family.




Garasi
Nah kalo band ini berasal dari negeri sendiri. Garasi adalah band yang dibentuk bareng dengan peluncuran film yang juga bercerita tentang band mereka. Aku seneng dengan grup ini juga setelah nonton filmnya, dan suka dengan lagu-lagu soundtrack film itu sendiri. Langsung suka denger vokalnya Ayu Ratna, dan cukup terpukau dengan "kekerenan" Aries, sang drummer, dan Fedi Nuril yang selama ini taunya cuma berprofesi sebagai aktor, taunya punya bakat musik juga. Semua lagu di album OST Garasi aku suka, tapi yang favorit tetap Hilang dan Diam. Sayangnya sekarang Ayu Ratna udah nggak lagi jadi vokalisnya. Vokalisnya udah diganti Higin Ayuga, dan nambah personil baru, Wembri sebagai bassist. Masih suka sih, tapi nggak sesuka waktu Ayu jadi vokalisnya :)


Wew, kayaknya cadas-cadas semua yak..??? hihihi..
Berhubung yang dibahas adalah grup favorit, kayaknya yang paling sreg nggak hanya dengan satu atau dua lagu yang dinyanyiin, kayaknya tiga grup band ini yang aku suka. Kalau yang lain,  kayaknya sukanya so so aja.. Kebeneran aja semua beraliran rock, walau beda-beda jenis rock-nya. :))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar