Minggu, 11 Januari 2015

It's 2015

Annyeong.. 

It's 2015 already saudara-saudara. Saatnya memasang target baru. Baru..?? Nggak juga sih, hehehe. Masih sama dengan tahun kemarin, cuma agak dipermak aja, itupun cuma dikit, hahaha. Poin nomor 5 dipending sampai batas waktu yang belum ditentukan, karena mau fokus ngurus lapak sendiri dulu tahun ini. Tambahannya adalah manajemen waktu yang lebih baik, fokus dan konsisten berusaha, dan always give the best in everything you do. Jangan sampai target tahun depan balik sama lagi kaya sekarang. karena, itu sungguh terlalu. :( Just remember Bo, Practice + Repetition make Habbit, so always do the good ones.

Btw, tahun baru, suasananya baru juga, yaahuuuu..!! :) Karena pada akhirnya, pindah juga dari kosan yang lama. Krisis air teratasi sudah. Kosan baru airnya melimpah, Alhamdulillah. Tempatnya juga lebih "hijau". Pagi-pagi masih bisa nyium bau rumput basah, dengerin kicau burung, bisa lihat kerbau dan sapi sarapan. Syahdu habis pokoknya. 

Ini penampakan depan kos baru. :)



Walau lebih jauh dan lebih mihil nggak apa-apa deh, it's worth it. Lagian di kos baru tetanggaan sama Sarah dan Yuna, jadi walau lebih jauh untuk ke kantor, aku rela deh jalan kaki, karena ada teman jalan, sekalian biar lebih hemat dan sehat juga, hehe. Siapa tahu banyak jalan, aku bisa cepat berubah jadi kayak Yuri. (kata Kak Betta, kalo kayak Yoona bakal lebih lama berubahnya, jadi ganti Yuri aja deh. Atau Tiffany aja yah. kalo nggak Taenggo aja. Hahahaha. Nggak ngaruh juga kali Bo, sama aja, sama-sama susah #frustasi)

Dan yang baru juga adalah, dapet tanggung jawab baru di kantor. Lebih berat banget banget. Harus lebih banyak belajar jalanin tugas tersebut. Tapi udah janji nggak boleh nyerah kan ya, berusaha dan yakin aja pokoknya. Yang sudah dipilihin sama Allah adalah yang terbaik, selalu akan ada jalan dan kemudahan dariNya. Semoga 2015 menjadi tahun yang sangat bersahabat untuk semua. Fighting..!!!! 





3 komentar:

  1. Yeaahhh..
    ada nama akuu..
    nanti aku terkenal..hahahaha..

    BalasHapus
  2. @Sarah
    Harusnya pake nama samaran aja yah, sebut saja Mawar dan Melati, semuanya indaaaahhhhhh...

    BalasHapus