Rabu, 06 Agustus 2014

Titip Rindu Buat Ibu


Sudah tak bisa lagi mendengar suaramu
Sudah tak bisa lagi mencium harummu
Sudah tak bisa lagi melihat ragamu
Sudah tak bisa lagi merasakan sentuhmu
Sudah tak bisa lagi semua indera merasakan hadirmu 

Tidak ada lagi lantunan ayat suci dan senandungmu
Tidak ada lagi canda dan tawamu
Tidak ada lagi nasihat dan doa darimu
Tidak ada lagi saat-saat menghabiskan waktu bersamamu 

Namun, 
Semua kenangan tentangmu tetap ada
Cinta dan sayang untukmu tidak akan berubah
Semangatmu terus menggelora
Membantuku tuk terus berusaha wujudkan impianmu menjadi nyata
 
Aku rindu padamu ibu
Aku rindu berjalan di sisimu
Aku rindu memeluk dan mencium tanganmu
Aku rindu memasak dan makan bersamamu 
Aku rindu bercerita dan bergurau denganmu
Aku rindu berbagi impian bersamamu

Walau semua tidak akan pernah sama lagi
Akan selalu ada ingat di sini
Akan selalu ada doa di sini
Akan selalu ada harap di sini

Engkau hanya ada satu bagiku
Tidak akan ada yang bisa menggantikanmu
Ibu sekaligus sahabat sejatikuSebesar apapun cinta dan rindu
Semua hanya bisa kutitipkan padaNya, Pemilik Sejatimu

I love u Ibu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar